Sabtu, 10 Desember 2011

Cara Menggunakan Word 2007 sebagai Alat untuk Blogging

Microsoft Word selalu menjadi alat yang hebat untuk menulis dokumen, tanpa terkecuali Microsoft Word 2007. Sebuah fitur baru dan luar biasa telah ditambahkan ke Microsoft Word 2007. Selain semua fitur Word 2007 lebih baik dari versi sebelumnya, fitur baru ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging. Anda dapat dengan mudah posting sesuatu ke blog pribadi Anda melalui Word 2007. Ini memberikan Anda kesempatan untuk menulis kata-kata yang Anda inginkan untuk blog Anda. Anda juga dapat menulis posting yang sangat singkat jika Anda ingin.

Ikuti langkah-langkah sederhana berikut untuk menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging:

1. Buka
blank Word document dan klik pada tombol Office.

 2. Klik New dan pilih New blog post.
3. Setelah New Blog Post Terbuka, Klik tombol Manage Accounts seperti dibawah ini
4. klik New untuk menampilkan kotak dialog berikut :
5. Kemudian akan muncul kotak dialog berikut :
 6. Pilih platform yang Anda gunakan untuk blogging dari daftar misalnya WordPress, kemudian klik tombol Next.
7. Isi informasi untuk situs web Anda dan putuskan apakah Anda ingin untuk mengingat password atau tidak. Anda juga dapat melihat tombol Picture Options sehingga mampu meng-upload foto ke beberapa platform blogging.
 
 8. Sekarang Anda dapat mulai menulis di blog Anda. Setelah selesai menulis, klik Publish dan pilih bagaimana Anda ingin mempublikasikannya. Anda juga dapat membuka posting yang terdahulu dalam Word 2007 dengan mengklik tombol Open Existing.

Jika Anda ingin menggunakan Word untuk menulis dokumen Anda, Anda sekarang memiliki pilihan untuk menulis posting pada blog pribadi Anda. dan Anda bisa menjadi editor posting yang hebat karena Anda dapat memanfaatkan Word 2007 sebagai alat untuk blogging.

Selamat Mencoba,,,

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar